Follow Us

header ads

Bersihkan Jalan Rapikan Lingkungan

 



Kabupaten Semarang - Masyarakat di Desa ketapang, Kecamatan susukan, Kabupaten semarang . tak mau ketinggalan untuk ikut mensukseskan program TMMD.

Bersama para anggota TMMD, warga ketapang  memperbaiki umbul-umbul di pinggir jalan ,  serta mengecek spanduk yang sudah sobek karena cuaca . dengan adanya TMMD warga sangat senang dengan keindahan lingkungannya.desa ini sekarang kelihatan bersih dan rapi .

"Alhamdulillah masyarakat di Desa ketapang ikut membantu anggota TMMD memperbaiki infrastruktur balai desa," ujar Sertu budi, Senin (15/03/2021).

Para warga, lanjut dia, dengan senang hati membantu anggota dalam program TMMD tersebut. Menurutnya, ini lantaran kedekatan yang sudah terbangun antara TNI dan rakyat.

"Mereka sukarela dan merasa senang bisa membantu kami. Sebagian warga ada juga yang bersih-bersih," ujarnya.

Dengan begitu, pelaksanaan TMMD ke-110 di ketapang akan berjalan lancar, dan atas bantuan masyarakat setempat , setiap program yang sudah dicanangkan juga bisa terealisasi tepat waktu. "Sehingga kesejahteraan masyarakat Desa ketapang akan semakin meningkat," pungkasnya. 

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom