Bertamu Ke Rumah Warga Jadi Rutinitas Satgas TMMD

 


Kabupaten Semarang - Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, dalam rutinitas kesehariannya, selalu mengunjungi atau bertamau ke rumah warga, yang menjadikan mereka semakin akrab dengan warga masyarakat setempat.

Warga Desa Ketapang sangat menyambut baik kehadiran anggota Satgas TMMD yang hampir setiap hari selalu lalu lalang di desa mereka, untuk melaksanakan pembangunan jalan diberbagai sasaran fisik lainnya di wilayah Desa Ketapang.

Saat bertamu di rumah keluarga Sukini (62 tahun), warga Dusun Karangasem RT 04 RW 04 Desa Ketapang, sambutan dari tuan rumah demikan hangatnya.

Sukini mengatakan bahwa  dirinya sangat senang dan bersyukur, karena bisa ikut berpartisipasi dalam Program TMMD Kodim 0714/Salatiga.

"Kami merasa senang sekali pak, dengan adanya TMMD ini, kami berharap jalan di Desa Ketapang menjadi bagus, sehingga jika warga ingin ke desa sebelah bisa dilalui dengan nyaman", tutur Sukini. (Pendim 0714/Salatiga").

Post a Comment

Previous Post Next Post