Follow Us

header ads

Bintara Piket Mengecek Anggota Satgas Sebelum Melaksanakan Apel Pagi

 



Kabupaten Semarang - Anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, sebelum Apel Pagi di mulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan, di lokasi Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Bintara Piket mengambil alih, personil yang hadir dan tidak hadir, sebagai bahan laporan ke atasan dan kronologis kejadian sebelum melaksanakan kegiatan pekerjaan di mulai, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Bintara Piket sebelum Apel Pagi di mulai.

Protokol kesehatan masih tetap diberlakukan dalam instansi militer, karena sebagai ujung tombak Negara, salah satu diantaranya dalam pemakaian masker, dan tetap melaksanakan jaga jarak dalam melaksanakan barisan, tetap kelihatan semangat walau sebenarnya lelah dalam batinnya.

Semua siap untuk melaksanakan kegiatan pekerjaan setelah pengecekan selesai dilanjutkan Apel Pagi dahulu, penyampaian Perwira Piket mengarahkan kegiatan pekerjaan yang harus dilaksanakan, untuk memenuhi semua kebutuhan semua sasaran demi kelancaran Satgas TMMD ke-110.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom