Bupati Agam Andri Warman Temu Ramah Dengan JCH


Realitakini.com - Agam

Bupati Agam Dr. H. Andri Warman menghadiri undangan temu ramah dengan 131 Jemaah Calon Haji (JCH) se-Kecamatan Ampek Angkek, Minggu (28/3) di Masjid Nurul Huda Tanjung Alam.

Menurut keterangan Camat Ampek Angkek, Yogi Astarian yang menghadiri acara tersebut, kepada Awak media, bupati mengucapkan selamat kepada seluruh Jemaah Calon Haji yang akan menunaikan rukun Islam kelima pada tahun ini.

“Alhamdulillah, bersyukur kita dari sekian masyarakat Agam yang berniat melaksanakan ibadah haji, namun karena keterbatasan kuota sehingga bapak dan ibu semua yang melaksanakan ibadah haji tahun ini,” ujarnya.

Untuk itu, bupati berharap di tengah pandemi Covid-19, seluruh JCH senantiasa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik agar pada pelaksanaan ibadah di tanah suci nantinya bisa berjalan dengan lancar.

“Kita doakan agar pandemi Covid-19 bisa segera reda dan jemaah calon haji bisa segera diberangkatkan,” harap bupati.

Selain itu bupati juga mengharapkan agar seluruh JCH Ampek Angkek, umumnya Agam agar dapat menjaga persatuan dan kekompakan, serta menjaga nama baik daerah saat melaksanakan ibadah di tanah suci.( Aldi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama