Follow Us

header ads

Buya H.Syafrizal Dan Korwi BKMT Sumatera Lakukan Safari Dakwah Di Tiga Provinsi Pulau Sumatera

 

Realitakini.com --- Pasaman
Ketua Umum Da'i daiyah  BKMT Sumbar,  buya Haji Syafrizal Sf, SIQ, S. Ag, M.Pd  dan Korwil BKMT Sumatera Ust. H. Abdul Aziz, SP, MM, melakukan Safari Da'wah dan silahturahmi di tiga Provinsi Sumatera.

Perjalan safari da'wah ketiga Provinsi yakni Sumatera Utara, Banda Aceh dan Riau di lepas oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S.Ag, M.Si setelah melakukan Tabligh Akbar di Jorong Pacuan Nagari Taruang - Tarung Kec. Rao, Kabupaten Pasaman Sumatera Barat,Sabtu  13 Maret  2021.

"Motto safari dakwah ini bersama ketua BKMT beserta jamaah "Da'wah mati matian, Da'wah sampai mati dan mati dalam ber da'wah", ujar Buya Safrizal via telepon seluler pada Realitakini Rabu malam,(17/3/2021)

Dosen STAI dan Yappas ini mengatakan pada hari ke empat safari  dakwahnya disambut Wali Kota dan Wakil Walikota Subulussalam Banda Aceh, setelah melakukan tausyiah dan silaturrahmi di Madina, Padang Sidimpuan, Sibolga, Aceh Singkil.

Diakhir wawancara ustad multi telenta ini dalam tausiyahnya pada saat  Tabliq Akbar  di kota Subulussalam Banda Aceh mengutip Firman Allah Surat An Nisa ayat  9  hendaklah kamu khawatir meninggalkan generasi yang lemah "lemah fisik, lemah fisikisnya, lemah ekonominya dan lebih lebih jangan sampai lemah imannya, tutup buya Syafrizal (Nurman)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom