Follow Us

header ads

Celoteh Bocah Di Tengah


Kabupaten Semarang - Dalam kegiatan TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga baik fisik maupun non fisik terselip cerita lucu dan bahagia. Saat istirahat makan siang adalah waktu luang yang bisa digunakan untuk bersenda gurau dan melepaskan lelah saat bekerja.

Setelah lelah bekerja dari pagi sampai siang, warga dan Satgas duduk duduk di bawah pohon rindang sambil menunggu makan siang dihidangkan. Dalam kebersamaan mereka tiba tiba ada anak kecil muncul dengan nada lucunya berceloteh" om tentara, nanti kalau aku sudah besar aku mau jadi Tentara kaya om, biar bisa punya senjata untuk menembak musuh,"celoteh Ryan (5) sambil membawa kayu dan menghujamkan ke tanah seolah ada musuh disitu. 

Sontak saja suara tawa warga pecah melihat tingkah bocah itu. Pratu Heri yang terusik dengan tingkah anak tersebut langsung mencubit pipinya." Aamiin, om doakan semoga adek bisa jadi Tentara seperti om ya." jawab Pratu Heri.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom