Circle, Pemotong Andalan Pengerjaan Baja Ringan


Kabupaten Semarang - Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Di lokasi renovasi Mushola Al-Huda di Dusun Sarimulyo, Koptu Listiyono dengan sedikit ketrampilannya mengunakan "Circle", tengah mengerjakan pemotongan baja ringan yang akan digunakan untuk pemasangan plafon.

Pekerjaan ini membutuhkan ketelitian dan perhitungannya juga harus pasti. Jika salah dan terlanjur dipotong hasilnya akan fatal, mungkin bisa disambung lagi tapi pasti membutuhkan waktu lagi untuk mengerjakannya.

Dengan cekatan sekali Koptu Listiyono terus melanjutkan pemotongan baja ringan, yang sebelumnya  sudah diukur  sesuai panjang ataupun lebar lokasi pemasangan plafon yang akan dipasang.

Mengoperasikan Circle tidak harus cepat, yang penting pekerjaan selesai dengan hasil yang bagus.Kesabaran dan ketelitian dan betul-betul konsentrasi.

Jika ceroboh maka bisa fatal akibatnya karena yang di pegang mesin pemotong dengan menggunakan tenaga listrik. (*Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post