Cuaca Sangat Mendukung Ngerangkai Kolom untuk Cor.


 Kabupaten Semarang- Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 tahun 2021 Kodim 0714/Salatiga, di Desa Ketapang bersama dengan warga membuat begel slof yang akan digunakan untuk Pasang Kuda-Kuda Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Seperti yang dilakukan Sertu Ngadiman, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110, bersama dengan warga merangkai besi kolom untuk membuat pondasi rumah rumah milik Munawi (55), warga Dusun Sarimulyo RT 02/04 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang

Menurut Sertu Ngadiman, setelah pengerjaan pondasi dan pemasangan batako nanti sudah siap tersusun dan terpasang, selanjutnya kami merangkai besi dulu untuk balok slof pengunci yang akan diguna sebagai rangkaian pemasang atap.

Sedangkan Muwardi (48) Rt 01 Rw 01 warga Desa Ketapang pemilik rumah mengungkapkan dengan dimulainya perehaban rumahnya oleh Satgas TMMD Reguler ke- 110 dan warga sekitar, dirinya merasa sangat bahagia dan bersyukur.

”Terima kasih pak tentara karena sudah mengerjakan rumah saya, semoga kami bisa merawat dan menjaga rumah ini agar terlihat nyaman,” pungkasnya.

(Pendim0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post