Dengan Mesin Ketamnya Rasmin Membuat Pintu Samping Al'Huda

 


Kabupaten Semarang - Suatu bentuk usaha warga untuk memberikan yang terbaik menuju kesuksessan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, selalu memupuk kekompakan TNI dan warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Rasmin(41) salah satu warga yang di anggap mumpuni di bidang pertukangan, di bantu Sertu Muslih(46) salah satu anggota satgas, sambil memegangi pintu yang dikerjakan Rasmin dengan menggunakan alat mesin ketam, agar kelihatan halus sehingga pada saat pengecatan bisa lebih rapi.

Kekompakan yang sudah terbina, Serka Muslih membantu, sambil sesekali mencuri ilmu cara menghaluskan kayu dengan menggunakan mesin ketam sekalian di setel pintu, sehingga bisa di pasang ke kusen yang sebelumnya sudah terpasang di sebelah samping musholla Al'Huda.

Suatu bentuk usaha untuk memberikan yang terbaik, sehingga dalam pemakaiannya nanti, betul-betul bisa dinikmati oleh warga sekitar, Rasmin dengan ketulusannya, tak beda juga Serka Muslih,"keikhlasan dalam bekerja diwujudkan saat mereka saling membutuhkan, dengan tidak melihat siapa dirinya,"ucap Serka Muslih,"kebersamaan adalah kunci menuju kesuksessan",imbuhnya.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama