Di Bawah Terik Matahari Koptu Supeno Terus Bekerja

 



Kabupaten Semarang - Anggota TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga 2021,  dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Umumnya dibangunnya sebuah tugu prasasti dimaksudkan sebagai penanda bahwa di tempat tersebut pernah dilakukan atau pernah terjadi sebuah peristiwa ataupun kejadian yang bernilai sejarah.

Sebagai penanda dan pengingat bagi siapapun, bahwa di Desa Ketapang pernah ada kegiatan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, maka saat ini tengah dibangun tugu prasasti.Tugu prasasti itu juga sebagai simbol atau monumen "Kemanunggalan TNI dengan Rakyat".

Harapan Anggota TMMD, apa yang telah diberikan dan di perbuat di Desa Ketapang dapat di kenang sehingga pembangunan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Koptu Supeno, dibantu oleh Joko (53 tahun), seorang warga Desa Ketapang, terus melanjutkan pekerjaannya membangun tugu prasasti dan tidak peduli dengan panasnya terik matahari.

Diselingi perbincangan untuk mengusir jenuh, dia tetap semangat membuat acian untuk mengaci tugu prasasti. "Semoga pekerjaan bisa segera selesai dan semoga apa yang sudah kita perbuat bisa bermanfaat bagi warga Desa Ketapang tersebut", ucap Koptu Supeno.(*Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post