Follow Us

header ads

Diatur Rapi Dan Diberi Tanggung Jawab Masing - Masing Demi Kesuksesan



Realitakini.com Kapuas – Kekuatan hati serta tekat dan semangat warga Desa Saka Lagun menjadi atap dari sengatan panasnya terik Matahari dilokasi pekerjaan TMMD. Kekompakan warga terus berlanjut sehingga membuat pekerjan dapat   terselesaikan lebih cepat dari waktu yang ditentukan.


Waktu pelaksanaan 30 hari bagi satgas dalam mempersiapkan program fisik maupun non fisik bukan merupakan waktu yang lama, sehingga pada pelaksanaan pekerjaan dengan  persiapan yang matang  semuanya akan berjalan sesuai dengan target yang ditentukan. 


Termasuk Suara mesin molen memberikan dorongan semangat bagi satgas dan warga yang sedang gotong royong serta mengiringi setiap langkah mereka dalam mengerjakan perabatan jalan sepanjang 1200 meter tersebut.


Dengan arahan dari satgas setiap warga mempunyai tugas dan tanggung jawab masing- masing, sehingga ketika dilokasi pekerjaaan semuanya dapat bekerja tanpa berebut dan berbenturan ataupun yang kerja terus bekerja yang malas hanya melihat. Di TMMD semua diberikan tanggung jawab masing masing agar semuanya bekerja untuk mempercepat waktu.


Hal tersebut telah ditekankan oleh satgas kepada warga yang ikut gotong royong, agar selalu kompak dan jangan sampai ada yang jadi mandor, namun semuanya harus bekerja sesuai dengan tanggung jawabnya.


Menurut Kades Saka Lagun   Zulkifli, Senin (22/3/2021) mengatakan,”Dalam pelaksanaan kegiatan dilokasi   TMMD, satgas mengatur cara kerja dan tangung jawab semua warga dengan cukup rapi. Sehingga sebagai Kepala Desa saya sangat berterima kasih sekali kepada satgas yang telah memberikan pendidikan berharga kepada warga desa kami. Semoga kebaikan TNI mendapat balasan dari Allah SWT.” (*)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom