Follow Us

header ads

Dijuluki Hantu Rimba Tapi Tak Ditakuti Anak-anak


Kabupaten Semarang - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 yang digelar Kodim 0714 Salatiga, di Desa  Ketapang  Kecamatan Susukan membuat TNI semakin dekat dengan rakyat.

Salah satunya kedekatan anak-anak dengan anggota TMMD Dari kodim 0714 Salatiga. Tidak ada raut takut di wajah anak-anak saat bercengkrama dengan “Pasukan Loreng”atau biasa di sebut Hantu Rimba yang rata-rata memiliki tubuh tegap besar.

“Bapaknya baik-baik, kami sering digendong di tangannya,” ujar salah satu anak yang bernama fina(7th) Sementara itu anggota TMMD Dari Kodim 0714 sala tiga  mengatakan, senang bercanda bersama anak-anak di lokasi TMMD.

Menurut Koptu Supeno meski masih kecil pinter dan tidak canggung  “Bahkan kadang kita di ajak bercanda  Meski kadang kami tertawa , tapi asyik saja liat mereka  bikin ketawa ujarnya.

Di sela candaan sering kali para anggota TNI tersebut menyisipkan pesan-pesan positif kepada anak-anak. Tidak perlu takut dengan baju loreng. Hati prajurit TNI selembut salju, dan bisa dilihat sendiri bagaimana kedekatan TNI dengan rakyat, kami berbaur dengan semua lapisan masyarakat, baik, tua, muda maupun anak-anak,” pungkasnya. 

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom