Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang Dukung TMMD Di Desa Ketapang




Kabupaten Semarang - Mobil toilet dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Semarang, disiapkan di lokasi pembangunan jalan rabat beton di Dusun Karangasem Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Wiwoho St.Msi selaku Plt Kepala dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Semarang mengatakan bahwa keterlibatan DLH Kabupaten Semarang sebagai dukungan terhadap pelaksanaan Program TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021.

"Selain kegiatan nonfisik melalui penyuluhan- penyuluhan yang berkaitan dengan lingkungan hidup, kami juga menyediakan mobil toilet yang kami siapkan di lokasi pembangunan jalan rabat beton, dengan harapan apabila anggota TNI dan warga yang saat bekerja hendak buang air kecil tidak perlu repot-repot, langsung saja masuk ke mobil ini", kata Wiwoho.

Sementara itu, Pelda Samin Bati Satgas TMMD mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari DLH ini, sehingga sangat membantu sekali di lapangan dan lebih efektif apabila warga ataupun TNI akan buang air kecil bisa langsung di lokasi tidak merepotkan warga sekitar. (*Pendim 0714/Salatiga).

Post a Comment

Previous Post Next Post