Dua Bocah Mainan Gerobak Sama Satgas



Realitakini.com Kapuas,- Tak hanya orang tua dan dewasa saja, bocah-bocah Desa Saka Lagun juga ikut menikmati program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang saat ini tengah dilaksanakan oleh anggota satgas TMMD dengan warga desa secara gotong royong.


Mereka dengan antusias bekerja demi mewujudkan impian warga desa yang selama ini menginginkan perubahan dalam peningkatan ekonomi sehingga harapan mereka ke depan dapat menjadi desa yang tangguh dan mandiri.


Hadran dan Imah, kedua bocah balita tersebut bahkan ikut menikmati suasana pelaksanaan TMMD di desanya. Tak menghiraukan terik panas matahari, dengan membawa payung mereka minta kepada satgas TMMD dinaikkan ke gerobak yang digunakan untuk bekerja.


Sepertinya anak-anak tersebut ingin mengelilingi lokasi pengerjaan TMMD di desanya bersama anggota Satgas TMMD.


Dengan sabar, Serda Taufik menuruti keinginan kedua bocah tersebut dan menaikkan ke dalam gerobak kemudian diajak jalan-jalan memakai gerobak.


“Mereka senang sekali ketika saya ajak untuk mengelilingi lokasi pengerjaan TMMD. Mungkin dari hati mereka juga merasa gembira desanya dibangun,” kata Serda Taufik, Kamis (18/3/21).


Setelah mereka mengelilingi lokasi pengerjaan TMMD, merekapun kembali ke rumah mereka karena orangtua kedua anak tersebut sudah menunggu di lokasi semula.


Tak lupa kedua orang tua anak tersebut mengucapkan terimakasih kepada Serda Taufik. “Pak Taufik terimakasih ya, anak-anak saya sudah diajak jalan-jalan,” pungkasnya sambil menggendong anak-anak mereka. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post