ES DAWET IRENG, JADI IDOLA ANGGOTA SATGAS TMMD

 


Kab Semarang – Lelah memang lelah yang dirasakan Satgas  TMMD Reg 110 Kodim 0714/Salatiga panasnya matahari dan kerasnya tanah tak surutkan semangat untuk melaksanakan tugas, kebersamaan warga yang membantu demi kelancaran TMMD semangkin membara demi pembangunan Desanya. (Kamis, 4-3-2021)

Penjual  Es Dawet Ireng dilokasi TMMD, sebut saja   Hartono(40) mengungkapkan bersyukur dengan adanya TMMD di Desa Ketapang tempat dia keliling mengais rizki, karena Es Dawet saya laris manis dibeli TNI yang bekerja, penjualan saya tambah karena bapak TNI menghampiri saya  ,”ungkapnya sambil tersenyum.

Disela waktu istirahat siang, anggota Satgas Sertu Bambang  yang sengaja datang untuk menikmati  Es Dawet Ireng  yang keliling di Desa Ketapang yang terkenal enak dan murah serta pelayanan yang ramah, sehingga banyak dikenal oleh anggota Satgas.

Lebih lanjut mengungkapkan " Selain murah, enak juga untuk sekedar menghilangkan dahaga, dan Es dawet Irengnya cocok untuk dinikmati saat cuaca panas seperti ini," ucap sertu Bambang.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post