Gergaji Potong Rukhani Ikut Tampil Mensukseskan TMMD

 


Kabupaten Semarang - Berusaha selalu memberikan hasil yang terbaik TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Selasa(23/03/2021).

Rukhani(57) dengan gergaji potongnya di tangan, melihat Koptu Listiyono(38) sedang melanjutkan pelesteran dinding, Rukhani melanjutkan memotong papan untuk pelaksanaan perapian pelesteran, agar hasilnya rapi sehingga pengacian tinggal melanjutkan.

Alat peralatan kerja yang sangat penting dalam penggunaannya, pekerjaan setiap ada pemotongan kayu tanpa ada gergaji semua tidak akan berjalan, sehingga pemanfaatannya sangat dibutuhkan sekali, tidak pernah lepas gergaji potong dari tangan Rukhani setiap melaksanakan pekerjaannya sebagai tukang kayu.

Semua saling membutuhkan dalam pelaksanaan pekerjaan dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang ini, sehingga alat peralatan yang selalu digunakan, salah satunya gergaji tersebut, memberikan kelancaran dalam menyelesaikan setiap pekerjaan.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post