Goreng Ikan Bersama Sebagai Bentuk Keakraban Satgas dan Masyarakat



Realitakini.com Kapuas,- Personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 wilayah Kodim 1011/KLK, menggelar acara goreng ikan bersama warga Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas Yaitu Jasran, Selasa (30/3/2021).


Goreng ikan tersebut dilakukan sambil mengisi waktu disela pengerjaan sasaran fisik TMMD yaitu pembangunan jalan, pembuatan jembatan, pembangunan jamban serta pembangunan mushola Miftahul Jannah.


Kemanunggalan TNI dengan rakyat yang saling membantu dan berkaitan sehingga tak ada jarak lagi antara para personel Satgas TMMD dengan warga. Sebab Satgas TMMD ini tinggal di beberapa rumah warga sekitar, sejak pembukaan TMMD.


Serka Sugiman dan Sertu Ari personil yang mengikuti Satgas TMMD berharap, lewat acara menggoreng ikan bersama ini, rasa kekeluargaan antara anggota TNI dan warga semakin dekat.


"Kedepan kedekatan dan kebersamaan antara mereka tetap terus terjaga. Ini merupakan salah satu tujuan dan harapan kami dalam program Satgas TMMD ini. Dimana TNI semakin manunggal dengan masyarakat, Sebab TNI memang lahir dari rakyat dan berjuang untuk rakyat,” pungkas Serka Sugiman.

Post a Comment

Previous Post Next Post