Follow Us

header ads

Gotong Royong Sukseskan TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga

 


Kabupaten Semarang - TNI adalah Abdi negara yang tidak diragukan lagi, disaat negara dalam kondisi damai TNI berupaya berkontribusi membantu pemerintah dalam meratakan pembangunan di desa-desa terpencil, terisolir yang notabene masih kurang merata dalam hal pembangunan melalui Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Tentunya semua dilakukan untuk ikut berperan dalam pemerataan pembangunan di negara ini. Bersinergi dengan pemerintah dan Polri untuk mewujudkan program TMMD Regular menjadi program andalan yang ditunggu tunggu oleh masyarakat. 

Rustam salah satu warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan mengatakan, " Desa kami bisa bersolek karena program TNI ini , melihat semangat bapak TNI dalam pelaksanaan pengecoran Jalan patut diacungi jempol tentunya ini menjadi motivasi bagi masyarakat dimana rasa Gotong Royong sudah mulai luntur. Kini Bapak TNI menunjukan, mengajarkan bahwa Gotong Royong itu adalah salah satu warisan dari pendahulu kita yang patut kita jaga, lestarikan dan diturunkan kepada anak cucu kita, " ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom