Harapan Baru Warga Ketapang


Kabupaten Semarang - TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang di gelar di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang akan menjadi harapan baru masyarakat yang tinggal di wilayah itu. Hal tersebut di utarakan komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada usai menggelar rapat bersama jajaran terkait Pemda Kabupaten Semarang. 

Secara umum konsentrasi TMMD Reguler ke-110 tahun ini berfokus terhadap pembangunan infrastruktur,renovasi Rumah Tidak Layak Huni,pengecoran jalan, peningkatan kapasitas sumber Daya Manusia (SDM) baik masyarakat maupun para perangkat desa dan tempat ibadah.

Secara umum Ketapang merupakan desa beruntung karena menjadi lokasi kegiatan TMMD. berbagai peningkatan infrastruktur dan SDM akan terjadi di desa yang bisa menambah potensi.mengingat seluruh instansi terkait turut mendukung kesuksesan program itu. 

Dikabarkan kegiatan yang dimulai tgl 02/3/2021 Kodim 0714/Sakatiga mengerahkan personil  yang diperkuat satuan oprasional jajaran korem 073/Mkt secara ini lebih efektif, karena kita tidak perlu membayar tenaga karena di bantu prajurit yang di dukung masyrakat sekitar.jadi program ini  harus berhasil, "Pungkas Dandim 0714 Salatiga.

Wardi (50)salah satu warga Dusun Sarimulyo Rt 01 Rw 05 Ketapang merasa senang karena dengan adanya TMMD Reguler  ke 110 yang di selenggarakan Kodim 0714 Salatiga Desa kami semakin maju., "ungkapnya. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post