Hasil TakKan Menghianati Proses


Kabupaten Semarang - Jalan mulus Desa Ketapang tak lepas dari proses yang panjang dan tidak mudah. Halangan rintangan tidak mengurangi semangat yang luar biasa dari Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga. Tetesan keringat yang membasahi membuahkan hasil yang manis yaitu jalan beton yang membentang di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Hal ini dapat dilihat dari hasil yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim0714/Salatiga yang mana sudah dapat menyelesaikan 90 persen pengecoran jalan. 

" Kini jalan Desa Ketapang ini sudah menjadi mulus berkat tentara dan di bantu oleh warga dengan niat yang tulus pada program Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.ini membuat warga sekitar senang karena jalan menjadi halus yang dulunya tidak bisa dilewati," ujar Hj Moh Niam Kepala desa Ketapang. 

" TNI dan rakyat manunggal dalam kegiatan TMMD ini, dengan bergotong royong membangun jalan,berharap bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

" Dengan akses jalan yang bagus akan meningkatkan roda perekonomian warga sekitar akan menjadi meningkat,inilah bentuk dari sebagian tujuan dilaksanakanya Program TMMD Reguker ke-110 khususnya di wilayah Kodim 0714/Salatiga," pungkasnya

Post a Comment

Previous Post Next Post