Follow Us

header ads

Ibu Siah Anggap Anggota Satgas Seperti Anak Sendiri



Realitakini.com Kapuas,- Untuk mendapatkan konsumsi yang layak selama kegiatan Satgas program TMMD ke-110 di Desa Saka Lagun , Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, Satgas TMMD ikut membantu  menanak nasi Rabu (17/3/2021).


Ibu Siah (50) selaku pengelola dapur umum untuk Konsumsi makanan para Satgas TMMD ini setiap hari harus melakukan masak nasi sesuai dengan jumlah satgas TNI yang akan makan bersama. Kegiatan memasak yang dilakukan oleh Ibu siah juga dibantu oleh para personel TMMD ke-110 sehingga memudahkan ibu Siah dalam memasak dan mempersiapkan konsumsi lainnya.


"terima kasih saya telah dibantu memasak dan juga mempersiapkan lauk-pauk serta hal-hal lainnya sehingga ringan bagi saya, saya merasa dibantu anak sendiri," Kata Siah. Langkah yang dilakukan oleh para peserta Satgas ini sebagai bentuk Manunggalya TNI dan rakyat agar saling bantu membantu dalam segala kegiatan.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom