Follow Us

header ads

Ida Menangis Saat Diminta Turun Dari Motor Sertu Muslih



Kabupaten Semarang - Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Kekompakan antara TNI dan warga Desa Ketapang menjadi pemandangan yang luar biasa bisa kita saksikan setiap harinya.Kedekatan, keakraban dan kebersamaan dengan warga Desa Ketapang telah terjalin erat, mulai dari anak-anak hingga orang  dengan dewasa.

Sertu Muslih saat  itu yang melihat Ida (3 tahun) sedang sendirian. Kemudian Sertu Muslih mengajaknya jalan-jalan keliling kampung naik sepeda motor dan Idapun tampak sangat senang Ketika Sertu Muslih melintas di depan rumah Mursiyah (60 tahun), nenek Ida, menghentikan laju motor karena takut menganggu tugas Sertu Muslih . 

Ida pun diminta neneknya untuk turun dari motor dinas TNI , tapi Ida tidak mau malah dia menangis. pingin diajak jalan-jalan lagi keliling kampung .

Dengan adanya TMMD warga Desa Ketapang merasa nyaman dengan kedekatan TNI dengan takyat. Mereka telah menganggapnya sudah seperti saudara sendiri .Semoga dengan adanya kegiatan TMMD ini menjadikan momen kenangan antara TNI dan warga. (Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom