Follow Us

header ads

Jaga Semangat Tak Kendur Oleh Waktu Demi

 


Kabupaten Semarang,  Pengecoran jalan yang di kerjakan di Dusun Karangasem, Kecamatan Susukan, dengan panjang  575 m lebar 3 m dengan ketebalan 15 cm sudah mencapai hasil 80% semua di kerjakan dengan semangat TNI bersama masyarakat Desa Ketapang memberikan hasil yang maksimal

Semangat dan loyalitas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga sangat luar biasa, terlihat dari segala pekerjaan di berbagai sektor di kerjakan dengan tanggung jawab dan totalitas, bersama warga Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Parto(48) warga Desa Ketapang RT 03 Rw 04, yang membantu pekerjaan pengecoran jalan mengucapkan" salut kepada Anggota TMMD  mempunyai semangat cara kerja, Anggota TMMD benar-benar jadi contoh buat warga Desa Ketapang. Mereka yang tidak punya kepentingan apa apa begitu bersemangat, kalau kita kalah semangat tentu hal yang memalukan," ucapnya.


Kopda Andi(34) dari Yonif 410/ Alugoro juga Satgas TMMD mengatakan" Kebersamaan yang tidak bisa di bayangkan, sungguh erat sekali rasa persaudaraan mereka, bahu membahu untuk mensukseskan Program TMMD ini yang sudah bertahun di harapkan warga Desa Ketapang. Kami sangat optimis ini akan selesai tepat waktu,"pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom