Kebut Pengecoran Untuk Kejar Target Tepat Waktu

 


Kabupaten Semarang, TMMD Regular ke-110 Kodim 07 14/ Salatiga sudah setengah perjalanan, pengerjaan pengecoran betonisasi jalan harus selesai tepat waktu.

Koordinasi selalu dilaksanakan untuk mencapai hasil yang maksimal jalan di Dukuh Sarimulyo yang sebelumnya berupa Jalan makadam kini mulai bersolek.

Danrem  073 Makutarama Kolonel ARM Putranto Gatot Sri Handoyo S.Sos M.M didampingi Kasiter Korem serta DanSatgas TMMD Regular ke-110 Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf. Loka jaya Sembada P.I.P meninjau lokasi TMMD reguler ke 110 di Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Danrem menyampaikan" di dibangunnya jalan ini tentunya untuk mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, diharapkan jalan ini bisa untuk mengangkat perekonomian masyarakat dan pesan saya tolong dijaga dan dirawat dengan baik jalan ini agar bisa bertahan lama jangan hanya semangat waktu membuatnya tetapi tidak menjaganya saya berharap jalan benar-benar dijaga untuk kepentingan bersama," tegasnya. (Pendim0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post