Keharmonisan Warga Desa Ketapang Dengan Satgas TMMD



Kabupaten Semarang - TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, sudah tinggal menghitung hari.

Desa Ketapang, adalah sebuah desa yang letaknya di Kabupaten Semarang, yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Boyolali.

TMMD yang dilakukan di Desa Ketapang dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan warga Desa Ketapang dengan membangun sarana baik itu fisik maupun non fisik.

Warga masyarakat Desa Ketapang, menyambut baik program tersebut, yang membantunya  bergotong-royong di setiap sasaran yang dikerjakan, keharmonisan yang timbul dari kegiatan sehari-hari membuat warga dan satgas melebihi keluarganya sendiri.

Suasana santai sambil istirahat dimanfaatkan oleh salah satu anggota satgas Serda Eko dengan Rohmat (48 tahun), warga Dusun Sarimulyo RT 04 RE 03 Desa Ketapang, yang sedang duduk-duduk di teras rumah, dengan anggota satgas lainnya, sambil ngrobrol berbagi pengalaman dan pekerjaan, menjaga keharmonisan nampak terlihat di raut wajah mereka.

"Tidak menyangka kalau di desa ini kedatangan Bapak TNI, apalagi hanya untuk membangun Desa Ketapang", ucap Rohmat. (*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama