Kekompakan TNI Menjadikan Tauladan Masyarakat Ketapang

 


Kabupaten Semarang - Kerja sama yang ditunjukan Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, sangat harmonis, walaupun berbeda kesatuan tetap kompak tanpa membedakan dari mana satuan asal mereka, Senin(22/03/2021).

TMMD Reguler ke-110 sudah memasuki hari ke- 21, semangat kebersamaan TNI bersama masyarakat yang ditunjukan dalam Program TMMD ini, sungguh luar biasa, hal itu dikarenakan warga yang ada di sekitar lokasi, ikut membantu membaur dan bergotong royong bersama anggota satgas dengan keramahannya, sehingga warga senang sekali menerima kedatangan TNI, sehingga menambah suasana keharmonisan, melebihi keluarga sendiri.

Sertu Bagus(42) merasa sudah seperti di halaman rumahnya sendiri, selama tinggal di Lokasi pekerjaan,"sungguh pengalaman yang tidak bisa terlupakan selama menjadi anggota Satgas TMMD, hingga bisa di terima di hati masyarakat Desa Ketapang",ucapnya.

Suasana yang memberikan arti tersendiri, dengan kekompakan TNI, masyarakat Desa Ketapang menjadi lebih antusias, bukan hanya dengan rekan saja bersama wargapun melebihi dari semua yang ditunjukan kepada sesama rekannya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post