Kemhan Lakukan Wasev TMMD Reg-110 Di Desa Ketapang

 


Kabupaten Semarang - Letkol Arh. Heri Siswanto, S.Sos, M.M, Analis Kebijakan Madya Bid. Nir Militer Industri Pertahanan Dit.Tekindhan Ditjen Pothan Kementrian Pertahanan (Kemhan) RI, meninjau lokasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Kamis (25/3/2021).

Peninjauan yang dilakukan oleh Letkol Arh. Heri Siswanto adalah untuk melakukan pengawasan dan evaluasi atas pelaksanaan TMMD Reguler ke -110.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Arh. Heri didampingi oleh Kepala Desa Ketapang M. Na'im, Sekdes Ketapang, dan Sigit dari Dispermasdes Kabupaten Semarang.

Kepala Desa Ketapang, Moh. Ni'am, mengatakan bahwa " kami selaku Pemdes sangat berterima kasih bahwa akhirnya desa kami mendapatkan program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga. Antusias warga kami sangat luar biasa, terbukti yang tadinya program RTLH hanya 10 rumah menjadi 13 rumah. Anggaran untuk RTLH dan anggaran swadaya malah lebih besar kurang lebih 150 persen dari dana RTLH yang diterima," terangnya.

" Mereka melakukan pekerjaan fisik tak kenal lelah, dari pagi bahkan sering sampai jam 02.00 dini hari. Warga secara bergotong royong untuk menyediakan makanan tanpa dikomando. Tentunya  apa yang telah diberikan TNI melalui program TMMD Regular ini sangat bermanfaat untuk kami," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post