Kepedulian Sosial,Satgas TMMD Bantu Warga Mengumpulkan Pakan Ternak

 


Kabupaten Semarang – Kepekaan dan kepedulian sosial ditunjukan para anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga,saat bertugas di desa sasaran TMMD di Desa Ketapang Kecamatan Susukan.

Mereka para anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga yang datang dari berbagai kesatuan di wilayah Korem O73/Makutarama terus mengasah kepekaan dan kepedulian sosial saat berbaur dengan masyarakat, diantaranya membantu warga yang tengah mengalami kesulitan ataupun kerpotan dalam semua aktivitas.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Rudi,salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga. Saat mau melaksanakan istirahat siang,di tengah perjalanan menjumpai warga yang sedang mencari makanan ternak kambing,dia kelihatanya agak kerepotan dalam mengumpulkan makanan ternak yang sudah dia peroleh.

Tanpa disuruh Pratu Rudi  dengan sigap membantu Ibu Narti(65) yang kelihatanya agak repot dalam aktivitasnya,tanpa pamrih Pratu Rudi membantu Ibu Narti karena semua itu hasil dari kesadaran dia sendiri.(25/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post