Keramik Tempat Wudhu Musholla Al Huda Mulai Di Kerjakan


Kabupaten Semarang - Pada hari ini rabu 24/03/2021. Tahap pemasangan keramik tempat wudhu musholla Al Huda yang sedang di pasang oleh  Warga Ripto (48) dan di bantu Peltu Agus Maryanto (51) anggota TMMD  Reguler Ke 110 Kodim 0714/Salatiga tampak Peltu Agus maryanto dengan semangat membantu Ripto dalam pemasangan keramik agar terlihat rapi.

Anggota  TMMD Reguler ke -110 Kodim 0714/Salatiga yang bertempat di Dusun Sari Mulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan susukan Kabupaten Semarang.

Bersama anggota TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatiga Peltu Agus maryanto  mengatakan bahwa Bekerja bersama sama bergotong royong akan mempermudah dalam setiap pekerjaan dan juga ikhlas,memperbaiki tempat ibadah merupakan pahala sangat besar ,pemasangan keramik ini Akan  terlihat rapi dan indah  dan juga bersih ,Karena Kebersihan adalah Sebagian dari iman"Ujarnya

kegotong royongan dan kebersamaan juga keakrapan merupakan Ciri Kemanunggalan TNI dengan Rakyat ."Bersama Rakyat TNI Kuat" 

Harapan kita semua semoga dalam setiap Kegiatan Selalu Bersama sama Semoga kegiatan ini Akan berjalan dengan Lancar, dan juga bisa bermanfaat bagi Warga Setempat.

(Pendim 0714) 

Post a Comment

Previous Post Next Post