Keringat Membasahi Baju Tak Menyurutkan Tekad


Kabupaten Semarang - Berusaha selalu memberikan hasil yang terbaik TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Koptu Dedi(37) Semangat tak pernah luntur,Walaupun panas terik menyengat di punggung ,Terus mengayunkan cangkul guna menyatukan pasir Semen di kasih air sehingga menghasilkan adukan Siap untuk digunakan .

 Keringat membasahi baju tak melemahkan semangat untuk selalu membantu warga Desa Ketapang Koptu Dedi(37) salah satu anggota TMMD terkenal rajin selalu membantu tanpa pandang bulu,Rasa senang sangat luar biasa apa bila bisa membantu warga."Ujarnya

Alat peralatan kerja yang sangat penting dalam penggunaannya, pekerjaan setiap ada penyampuran pasir dan semen cangkul. tanpa cangkul semua tidak akan berjalan, sehingga pemanfaatannya sangat dibutuhkan sekali, tidak pernah lepas dalam pembuatan adukan.

Semua saling membutuhkan dalam pelaksanaan pekerjaan dalam rangka mensukseskan TMMD Reguler ke-110 di Desa Ketapang ini, sehingga alat peralatan yang selalu digunakan, salah satunya cangkul tersebut, memberikan kelancaran dalam menyelesaikan di setiap pekerjaan. 

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post