Follow Us

header ads

Kerja Sama Lancarkan Semua Program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714


 Kabupaten Semarang- Pengerjaan Program TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/ Salatiga merupakan kunci sukses. Dengan banyaknya program yang harus dikerjakan dengan waktu yang ditentukan tentunya membutuhkan kerjasama, kekompakan yang terjalin kuat.

Desa Ketapang Kecamatan Susukan adalah salah satu desa yang menjunjung tinggi nilai-nilai gotong royong di masyarakat. Tanpa diminta semua datang membantu mensukseskan program tersebut.

Seperti yang dilakukan Sertu Ngadiman, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110, bersama dengan warga merangkai besi kolom untuk membuat pondasi rumah rumah milik Munawi (55), warga Dusun Sarimulyo RT 02/04 Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

” Kami hanya bisa membantu alakadarnya, tidak ada apa apanya jika dibanding pak Tentara.Terima kasih pak tentara karena sudah mengerjakan rumah saya, semoga kami bisa merawat dan menjaga rumah ini agar terlihat nyaman,” ucapnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom