Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Agam Hidayatullah Kunjungi PAC Kecamatan Tanjung Mutiara

Realitakini.com.- Agam
Ketua Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Agam, Hidayatullah,  kunjungi Pimpinan Anak Cabang ( PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Tanjung Mutiara. Sabtu ( 27/03) di sekretariat PAC tersebut.

Ketua Karateker PAC Kecamatan Tanjung Mutiara Andrawendri mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Ketua MPC dan jajarannya yang telah berkenan mengunjungi PAC Kecamatan Tanjung Mutiara. 

Selanjutnya Wendri mengatakan, kami siap dan berkomitmen untuk mengembangkan organisasi Pemuda Pancasila di Kecamatan Tanjung Mutiara. Alhamdulillah kami telah melakukan untuk pengembangan organisasi sampai ke Anak Ranting ( Tingkat Nagari). Kita akan melakukan konsolidasi dan koordinasi dengan pihak terkait. Baik kepada Pemerintah daerah maupun kepada seluruh elemen masyarakat.

Wendri juga berharap, agar MPC PP Kabupaten Agam selalu dapat memberikan pembinaan dan suportnya kepada rekan juang PAC Kecamatan Tanjung Mutiara.

Sementara itu Ketua MPC Kabupaten Agam Hidayatullah menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat kepada rekan juang PAC Kecamatan Tanjung Mutiara yang berkenan menerima kunjungan silaturahmi jajaran pengurus MPC.

Selanjutnya Hidayatullah menyampaikan, agar Ketua Karateker, Kecamatan Tanjung Mutiara, senantiasa dapat menjaga nama baik organisasi Pemuda Pancasila. Dalam sebuah organisasi di perlukan jiwa yang bersih dan sportifitas yang mumpuni.

Kita berharap, agar Ketua Karateker PAC Kecamatan Tanjung Mutiara, segera mengadakan musyawarah untuk terbentuknya kepengurusan PAC yang defenitif. Bahkan beliau berharap agar PP di Kecamatan Tanjung Mutiara terbentuk sampai kewilayah anak ranting.( Aldi).





Post a Comment

Previous Post Next Post