Follow Us

header ads

Ketulusan Hati Seorang Dofari dengan Prajurit Muda

 


Kabupaten Semarang-Anggota Satgas TMMD dan warga berbincang akrab sewaktu istirahat pada kegiatan TMMD Reguler TA. 2021 di Dusun Sari mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, Selasa (16/03/2021)

Tampak Pratu Hadi  salah satu Anggota Satgas TMMD sangat akrab berbincang-bincang dengan  Pak Dofari (60) warga Desa Ketapang, saling tukar pengalaman dan juga di selingi Senda gurau.

Ia mengatakan saat kerja bhakti pun dimanfaatkan untuk komunikasi sosial, mereka bercerita banyak hal tentang keluarga, tentang pembangunan TMMD dan lainnya, Mereka nampak begitu akrab, meski baru beberapa kali bertemu,

“Walaupun baru beberapa hari, saya menganggap Dusun Sarimulyo Desa Ketapang ini seperti desa saya sendiri, bersama warga komunikasikan banyak hal sambil kerja bhakti kedepankan sinergitas dengan masyarakat,” katanya.

Momentum kedekatan anggota TNI dan warga itu memupus anggapan bahwa TNI dan rakyat terpisah. Meski baru mengenal, anggota TNI dan warga langsung akrab.

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom