Kodim 0305/Pasaman laksanakan Silahturahmi Dengan Pemuka Agama Pasaman

 

Realitakini.com  - Pasaman   
Ciptakan  keharmonisan dalam kerukunan umat beragama Kodim 0305/Pasaman adakan pembinaan kerukunan umat beragama bersama pemuka agama yang ada di Kabupaten Pasaman.

Acara itu dilaksanakan di Makodim 0305 Pasaman dengan mengusung tema "Mewujud kan Binter TNI AD yang adaptif melalui kegiatan pembinaan kerukunan umat beragama demi mencegah konflik sosial antar umat beragama serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa".

Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf Ahmad Azis saat di wawancarai Realitakini.com Kamis (25/03/21) mengatakan dalam kegiatan itu dia menyampaikan agar para pemungka agama disetiap kegiatan ibadah bisa menyampaikan kepada jemaah untuk selalu bersilaturahim.

"Dalam kegiatan ini kita sampaikan kepada pemuka agama agar disetiap kegiatan ibadah agar dapat menyampaikan kepada jemaah tentang materi acara kita ini," katanya.

Ia juga berharap dengan diadakannya acara pembinaan kerukunan umat beragama bersama pemuka agama di Pasaman Bisa bisa menciptakan kerukunan sesama umat beragama.

"Setelah diadakannya acara ini besar harapan kita pemuka agama di Kabupaten Pasaman bisa menyampaikan kepada jamaahnya agar bisa saling menjaga silaturahmi, dan toleransi atar umat beragama sehingga tercipta suasana kondusif diwilayah Kabupaten Pasaman," ujarnya.

Dalam acara itu di hadiri oleh Dandim 0305 Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz, Pemuka agama se Kabupaten Pasaman dan Pejabat Kodim beserta jajaran.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post