KPU Kabupaten Agam, Berikan Plakat Penghargaan Kepada Dinas Kominfo Agam


Realitakini.com- Agam
KPU Kabupaten Memberikan penghargaan ke Dinas Kominfo dalam pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2020 yang diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Yaneti, S.Sos,MM di Hotel Santika Bukittinggi 11/03.

Penghargaan tersebut di berikan, berupa plakat ucapan terimakasih, kepada Dinas Kominfo Kabupaten Agam, atas sumbangsihnya dalam mensukseskan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala daerah secara serentak.

Kepada awak media, melalui via ponsel, Yaneti mengatakan, Dalam penyelenggaraan, Pemilihan Kepala daerah Kabupaten Agam, dinas Kominfo telah melakukan berbagai upaya untuk ikut mensukseskan Pemilihan Kepala daerah. Diantaranya adalah pengembangan imformasi seputar pilkada, melalui media yang kita punya.

Agar imformasi tersampaikan kepada masyarakat, dinas Kominfo menyajikan informasi tersebut melalui web resmi Kominfo dan media sosial atas nama Kominfo Kabupaten Agam. Tidak hanya itu, kita juga sampaikan informasi seputar pilkada melalui mobil imformasi keliling. " Tutur Yaneti".

Apapun kegiatan dan jenis imformasi yang akan di sampaikan kepada masyarakat, kita dinas Kominfo Kabupaten Agam, komitmen akan ikut andil dalam kegiatan tersebut. Karena itu merupakan ranah kerja kita. "Tutupnya".( Aldi).


Post a Comment

Previous Post Next Post