Kreasi dan Bentuk Tugu Prasasti TMMD oleh Serda Musnan


Kabupaten Semarang – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga, di Desa Ketapang terus  mempercepat pembangunan pembuatan Tugu Prasasti Satgas TMMD Reguler ke- 110, 

Kapten Inf Sofyan Amirudin selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 110, mengatakan dirinya begitu bangga atas kinerja anggotanya Satgas TMMD dalam upaya mempercepat sasaran fisik.

“Pembangunan Tugu Prasasti kini sudah mulai tampak berdiri kokoh, namun belum semuanya selesai,” ucapnya Kapten Inf Sofyan.

Lebih lanjut, Danki Satgas TMMD berharap agar tugu tersebut betul-betul diselesaikan dengan sebaik mungkin, karena ini merupakan salah satu simbol yang menjadikan bukti nyata kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga di Desa ketapang Kecamatan susukan.

Sementara itu, Serda Musnan, salah satu anggota Satgas TMMD yang turut serta dalam pembuatan Tugu Prasasti mengungkapkan, akan semaksimal mungkin untuk membuat kreasi dan bentuk bangunan sehingga akan terlihat menarik dipandang orang. 

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post