Kumpul Bocah Menjadi Penyemangat Satgas di Lokasi TMMD Regular 110 Kodim 0714/Kodim

 


  

Kabupaten Semarang- Jauh dari keluarga tentunya rasa rindu selalu berkecamuk dalam hati. Tetapi sebagai TNI sejati tugas adalah yang paling utama.

Praka Agus sebagai anggota Yonif 410/Alugoro yang saat ini menjadi Satgas TMMD Regular ke 110 Kodim 0714/Salatiga mensiasati rasa rindu dengan keluarga dengan cara sering kumpul bocah warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan. 

Praka Agus mengatakan" melihat tingkah laku anak-anak membuat saya terhibur dan sedikit mengobati rasa rindu saya kepada keluarga. Celotehnya itu membuat saya geli mendengarnya. Alhamdulillah anak-anak Desa Ketapang dengan kedatangan kami rombongan satgas TMMD Reguler ke-110 merasa senang," tuturnya.

" Kepolosan dan keceriaan juga kulucuan anak kecil menjadi obat penawar kerinduannya akan keluarga menjadi penyemangat dari Satgas TMMD REGULER Ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Motivasi dan penyemangat dalam sebuah kegiatan anggota Satgas TMMD REGULER ke-110 Kodim 0714/Saltiga merupakan hal yang dibutuhkan prajurit di lapangan sebagai pengobat rasa capek dalam bekerja," pungkasnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post