Follow Us

header ads

Lantai Rumah Sumarna Mulai Diurug

 



Kabupaten Semarang – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga dalam rehab RTLH milik Sumarna (56 tahun) warga RT 04 RW 05 Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, sudah memasuki tahap penimbunan lantai rumah.

Bantuan bedah rumah ini kerja sama Kodim 0714/Salatiga dengan pemerintah daerah  Kabupaten Semarang.

Kebersamaan untuk melakukan penimbunan RTLH ini terlihat saat Praka Riki bersama anggota satgas yang lain dan di bantu warga bersama-sama sedang menggali tanah untuk menimbun lantai rumah Sumarna.

Kegiatan TMMD  bersama masyarakat ini, kata Praka Riki, dalam rangka penimbunan lantai rumah milik pak Sumarna yang masuk kedalam program TMMD.

“Rumah ini salah satu bedah rumah dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang sedang berjalan, dan tahap pengerjaanya masuk ke penimbunan sebelum dilanjutkan pengecoran lantai", sebutnya.

Selain itu, kehadiran warga untuk membantu Sumarna sangat tinggi dengan banyaknya warga yang datang melakukan penimbunan RTLH.

“Ramainya warga disini, menunjukan antusias warga sekitar untuk bekerja sama yang datang membantu dengan suka rela” tandasnya.(*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom