Makanan Kecil dan Segelas Teh Manis Penyambung Persaudaraan

 


Kabupaten Semarang — Kegiatan TMMD Regeler-110 Kodim 0714 / Salatiga dilaksanakan guna membantu warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, dalam membangun desanya di bidang infrastruktur, demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Setelah memasuki minggu ke 4, anggota satgas bersama warga sudah seperti saudara semakin, terjalin erat persaudaraannya. Ini terlihat saat jam istirahat makanan kecil dan minum segelas teh manis yang disediakan warga.

Para warga dan anggota satgas TMMD Reg-110 Kodim Salatiga duduk santai berbaur dengan warga sambil ngobrol dan menikmati makanan kecil serta rokok.” monggo pak rokok,” ucap Koptu Listiyono.

Dengan sebatang rokok tanpa kita sadari akan terjalin rasa emosional TNI dan warga. Dengan di gelarnya TMMD ini bisa meningkatkan kesejahteraan warga dan juga memberikan rasa aman dan nyaman.

Warga sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya satgas TMMD di Desa Ketapang ini, warga mengucapkan terimakasih banyak  kepada satgas TMMD ke- 110 Kodim 0714/Salatiga atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga kondisi Desa Ketapang tambah maju pungkas Basori (47) warga ketapang. (*Pendim 0714/Salatiga).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama