Follow Us

header ads

Manfaatkan Waktu Istirahat Siang, Santai Bersama Masyarakat.

 



Kabupaten Semarang - Terlihat sekali suasana terasa indah begitu tampak keakraban Personil satgas TMMD Reguler ke 110 Kodim 0714/Salatiga sedang duduk santai bersama warga sekitar selepas melaksanakan kegiatan.

Hal ini di manfaatkan personil satgas TMMD untuk menjalin silaturahmi bersama warga sekitar sehingga akan terasa tampak lebih Akrab. Terlihat salah satu personil satgas TMMD Praka Santoso ( 30 ) bersama personil yang lain lagi santai di depan rumah salah satu warga Desa Ketapang Kecamatan Susukan bapak Fauzan ( 50 ) yang begitu santai di sela sela istirahat siang.

Terlihat begitu indah tampak seperti keluarga sendiri. Bapak Fauzan beserta keluarganya tampak senang rumahnya bisa di buat santai personil satgas TMMD,karena menurutnya baru kali ini seumur hidupnya ada banyak TNI yang bersilaturahmi di rumahnya.

Hal ini yang merupakan membuat hati keluarga pak Fauzan terasa kedatangan tamu yang istimewa,bagaimana pun juga berkat kehadiran TMMD di Desa kami sejujurnya mendapat kesan dan kebahagiaan tersendiri.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom