Mekanik Handal Anggota Satgas TMMD

 


Kabupaten Semarang, Selain melaksanakan pembangunan fisik di TMMD reguler 110 Kodim 0714/ Salatiga, Satgas juga melakukan komsos kepada masyarakat. Komsos bisa dilakukan dimana saja salah satunya Satgas TMMD reguler 110 Kodim 0714 Sertu Budi  melakukan perbaikan mobil yang batuk-batuk, dengan berbekal sedikit keahlian dalam mekanik Satgas TMMD mampu menyelesaikan pekerjaannya guna membantu masyarakat.

Yetno pemilik mobil "saya sangat terbantu dengan uluran tangan Satgas TMMD, berkat beliau mobil saya dapat berjalan dengan lancar alhamdulillah. Terima kasih Bapak TNI Semoga apa yang Bapak lakukan mendapatkan imbalan dari Allah SWT, Saya tidak dapat memberikan apa-apa kecuali hanya doa," ucapnya.

Sertu Budi mengatakan "apa yang saya lakukan hanya sebatas membantu sesuai dengan kemampuan saya yang beruntung saja yang rusak tidak banyak sehingga saya bisa membantu karena saya hanya punya pengetahuan hanya sedikit tentang mekanik semoga apa yang saya lakukan ini bermanfaat dan semoga mobil ini bisa lancar sehingga bisa mendapatkan rezeki yang berlimpah, " ungkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post