Melanjutkan Pekerjaan MCK Musholla Al'Huda


Kabupaten Semarang - Pekerjaan MCK  Musholla Al Huda Dusun Sarimulyo Rt 03/05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan sudah mulai kelihatan hasilnya, bersama Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga.

Serka Abdi(45) terlihat tengah asyik memainkan alat "cetok" untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut agar MCK Musholla Al'Huda Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan cepat terlaksana dengan hasil yang maksimal.

Kami berdua saling komunikasi terus sambil bekerja walau berbeda tempat agus (48) ikut membantu memoles dinding agar supaya rapi dan cepat "finishing," sedangkan saya dibawah sedang membenahi batu batu di bawah agar kelihatan bersih

Suasana kebersamaan terlihat  dalam setiap kegiatan, kekompakan juga gotong royong sebagai modal utama dalam pekerjaan ini sehingga mendapat hasil yang baik dan bisa di pertanggung jawabkan.

Tak lupa dalam setiap kegiatan melanjutkan pekerjaan keselamatan dalam bekerja selalu di utamakan, suatu keberhasilan bila ada yang luka berarti gagal, tetap selalu semangat jangan sampai kendor" Ujar nya. (Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post