Memasuki Minggu Terakhir Sasaran TMMD Sudah Terlihat Hasilnya



Kabupaten Semarang -   Bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat sudah terbukti nyata dalam program TMMD Ke-110 Kodim 0714/Salatiga yang dilaksanakan di Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang kali ini.Sudah memasuki minggu ke-3 program TMMD ini berjalan.

Program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0714/Salatiga bersama masyarakat kali ini sudah terlihat hasil nyata dan maksimal,hal ini dapat dibuktikan dengan adanya beberapa sasaran TMMD yang pengerjaannya sudah selesai dan hasilnya sangat memuaskan dengan terlihatnya jalan cor yang sudah mulai bisa dilewati warga.

Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Sopyan berharap agar dengan hasil yang telah dicapai dalam kegiatan TMMD ini warga bisa merawat dan menjaga agar bangunan bisa awet dan tahan lama serta bisa terus dimanfaatkan oleh warga Desa Ketapang khususnya.

Dan semoga program TMMD ini bisa lebih menginspirasi yang lain untuk bisa turut peduli dengan pembangunan khususnya di daerah-daerah yang masih terpencil dan masih belum merata dalam pembangunanya.(25/03/2021)

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post