Memasuki Tahap Akhir Renovasi Musholla Al'Huda

 



Kabupaten Semarang - Memasuki hari ke-25 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 yang dilaksanakan di Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, berbagai program sasaran fisik maupun non fisik mulai memasuki tahap akhir.

Dari sejumlah Program TMMD itu, salah satu sasaran yang sedang dikerjakan adalah musholla Al'Huda di Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang yang targetnya selesai pada akhir kegiatan TMMD tersebut.

Menjadi suatu tantangan sendiri bagi anggota satgas, karena dengan waktu yang terbatas harus bisa menyelesaikannya, pembangunan renovasi musholla tersebut melibatkan anggota satgas dan masyarakat setempat, hingga hari ini telah mencapai hasil 80%.

Sementera Serda Hamdani(40) salah seorang anggota satgas mengungkapkan, salah satu Program TMMD dengan sasaran fisik di Desa Ketapang adalah renovasi Musholla dan pembuatan MCK samping Musholla.

”Kami merasakan kebahagiaan yang luar biasa dapat ikut membantu pembangunan sarana ibadah dan juga pembuatan saluran air, karena kami melihat warga Desa Ketapang memerlukan kedua program tersebut,” imbuhnya.

Serda Hamdani menambahkan, anggota Satgas TMMD selalu optimis dengan pekerjaan, mengharap program tersebut harus dapat selesai tepat waktu, sehingga masyarakat bisa memanfaatkannya lebih awal.

“Sebelum penutupan nanti, pengerjaan harus bisa selesai, karena seluruh warga yang ada di Desa Ketapang untuk mendukung penuh dalam pengerjaannya, sehingga target bisa di capai,” pungkasnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post