Follow Us

header ads

Membantu Masyarakat AdalahTugas Mulia


Kabupaten Semarang-Prajurit TNI yang tergolong dalam Satgas TMMD Reguler ke- 110 terlihat kompak membantu warga membelah bambu di halaman Pak Rubimin (51) warga Dusun Sarimulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa tengah.

Koptu sulistyono dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa, pihaknya akan terus kompak bersama warga setempat dalam beraktivitas keseharian Membagun kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

“Selain kegiatan fisik, kita juga optimalkan kegiatan sarana non fisik. Seperti yang kita lihat saat ini membantu menjemur kopi,” kata Koptu Sulistiyono

Warga nampak senang, pasca saat ini jalan  Dusun Sarimulyo Rt 04 Rw 05 Desa Ketapang Sudah dibangun dan tidak licin lagi dengan ada nya Program TMMD.

Warga mengaku, saat ini ketika dirinya mengangkut bambu dari kebun, sudah tidak perlu memutar arah, yang tentunya makin jauh.

“Kalau angkat bambu untuk keperluan sehari-hari, sekarang jadi dekat. Jadi lancar juga karena jalannya sudah dibangun, lebar dan lapang,” ungkapnya.

(Pendim 0714/Salatiga)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom