Memotifasi Anak Dan Warga Setelah Melaksanakan Sholat Jum'at

 



Kabupaten Semarang - Setelah melaksanakan Sholat Jum'at Satgas TMMD ke - 110 Kodim 0714/Salatiga 'Bati Wanwil ter Pelda Samin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anak - anak"Agus salah satu warga,jamaah Masjid At- Taqwa Dusun Baran Rt 04 Rw 05,Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang" jum'at (12/3/2021-12.30 Wib).

TNI hadir di tengah - tengah tempat Ibadah seperti masjid,dan tempat lainya sudah menjadi biasa serta masyarakat  dalam kesempatan tersebut, Pelda  Samin menyampaikan tentang Wawasan Kebangsaan didepan serambi Masjid At-Taqwa dan sekitarnya.

“Keamanan di lingkungan masjid dan lingkungan wilayah tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam memberikan kenyamanan, keamanan pada masyarakat yang beribadah di masjid ini,” tutur Samin “Guna menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat tentu dibutuhkan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya TNI," ujarnya.

"Agus warga mengucapakan banyak terimakasi kepada bapak TNI, atas datang ketengah  - tengah kami memberi semangat dan nyaman warga dusun baran.ujar Agus.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post