Follow Us

header ads

Memotivasi Anak Sekolah Dalam Berolah Raga

 


Kabupaten Semarang - Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, sudah berjalan selama 16 hari, pekerjaan masih berlanjut baik fisik mauupun non fisik, Rabu (17/03/2021).

Segala pekerjaan sudah dikerjakan sesuai yang diharapkan oleh pimpinan atas yaitu Komandan Satgas Letkol Inf Loka Jaya Sembada, di luar kegiatan sebagai satgas, anggota Satgas TMMD mengisi waktu dengan bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar, diantaranya disekolahan yang berada di sekitar lokasi TMMD.

Pratu Hadi(24) salah satu anggota satgas, meluangkan waktu di sekolahan "SMP Islam Bina Insani" di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang yang kebetulan sedang melaksanakan kegiatan olah raga tenis meja, Pratu Hadi yang juga hoby bermain tenis meja, menghampiri dan di tunjuk membantu menjadi wasit dalam pertandingan tersebut, "yang serius kalau latihan, biar nanti mahir kelak bisa menjadi atlit terkenal" ucapnya sambil bercanda.

Antusias guru olah raga, Supriyanto(25) dengan adanya Pratu Hadi semakin percaya diri saat melatih murid-muridnya, kelihatan sekali semangat mereka, sehingga mereka punya motivasi berusaha untuk bisa.

(Pendim 0714)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom