Menikmati Minuman dan Pisang Goreng di Kedai Desa Ketapang Saat Istirahat Kerja



Kabupaten Semarang  - Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga, bersama masyarakat Desa Ketapang melanjutkan pekerjaan baik fisik maupun non fisik untuk mendapatkan hasil, sesuai yang diinginkan bersama, Rabu(17/03/2021)

Di hari yang ke-16 pelaksanan Program TMMD di Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Pekerjaan terus di kebut, agar sasaran yang ditargetkan dapat diselesaikan sesuai target.

Kesehatan harus di jaga, karena dengan badan yang sehat, segala pekerjaan dapat di laksanakan, begitu juga dengan menu sampingan, anggota satgas yang akan bekerja harus membutuhkan menu sampingan, agar terbentuk stamina untuk melanjutkan aktifitas pekerjaan lagi.

Kekompakan yang diperlihatkan oleh anggota Satgas TMMD tampak di berbagai pekerjaan, mereka bersama-sama menjalankan aktifitas, selain bekerja juga saat menikmati minuman kopi dan teh di warung sekitar lokasi TMMD.

Serda Sumardi(43) bersama rekan satgas, menikmati minuman kopi dan teh, sebelum melanjutkan aktifitasnya, "Sarapan pagi cukup kopi atau teh di selingi dengan pisang goreng, pikiran jadi encer, siap kerja dan lebih semangat",ucapnya.

(Pendim 0714) 

Post a Comment

Previous Post Next Post