Monitoring Posko PPKM Mikro di Kelurahan Gedog, Walikota Santoso Nilai Sudah Berjalan Efektif

 

Realitakini.com -Blitar 
 Monitoring di Posko PPKM Mikro di Lingkungan RW. 06 Kelurah an Gedog Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Turut hadir juga Forkopimda kota Blitar, sejumlah kepala OPD, jajaran Pemerintah Kecamatan Sanan wetan dan Kelurahan Gedog serta sejumlah tokoh masyarakat.

Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Blitar kembali melakukan kegiatan monitoring pelaksana an PPKM Mikro di Kota Blitar, Rabu (24/03/2021).

Walikota Blitar Santoso dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kali ini yakni melakukan evaluasi pelaksanaan PPKM Mikro di Lingkungan RW. 06 Kelurahan Gedog, sesuai yang disampaikan ketua RW, bahwa diwilayah RW. 06 dari 18 orang yang semula terkonfirm bisa sembuh semua.

"Kita berharap tidak hanya sembuhnya dari warga, tetapi rasa jiwa kegotongroyongan dan kebersamaan yang dituangkan dalam bentuk iuran kalau ada warganya yang sakit," kata Santoso.

Menurutnya, berdasarkan hasil laporan yang selalu dimonitor, posko-posko PPKM Mikro yang ada di Kota Blitar sudah berjalan efektif. "Semua sudah tahu tugas, pokok dan fungsi masing-masing, sehingga kita tinggal memonitor dan mengevaluasi,"

Disamping pemerintah daerah, Lanjutnya, melalui Dinsos dan Kesbangpol serta PBD juga selalu mensupplay kebutuhan-kebutuhan warga yang terkonfirm.

"Oleh karena itulah, harapan kami, mudah-mudahan pelaksanaan PPKM Mikro tahap ketiga ini betul-betul meningkatkan jumlah warga sembuh, serta menekan angka wargameninggal akibat covid, di seluruh wilayah kotamadya Blitar," pungkasnya. (hms / edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post