Nuansa Militer Terasa Kental Dengan Cat Warna Hijau Di Pos Kampling



Kab Semarang- Satgas TMMD reguler 110 Kodim 0714/Salatiga.di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang. Selasa (23/03/2021) Kegiatan ini dilakukan untuk memperindah pos siskamling yang ada di Desa Ketapang , sehingga terlihat indah dan nyaman untuk ditempati.

Agar para petugas ronda merasa nyaman saat melakukan ronda malam, sehingga jika pos kamling dilakukan perbaikan maka warga juga merasa nyaman saat duduk di pos 

Pos kamling terlihat indah dan terawat sehingga warga merasa nyaman untuk singgah dan duduk di pos kamling tersebut. Diharapkan dengan dilakukannya perbaikan pos kamling tersebut warga yang melakukan ronda malam semakin bersemangat untuk bertugas.

Hasil yang dicapai dari kegiatan ini adalah pos kamling terlihat lebih indah dan terawat, sehingga warga merasa lebih nyaman saat duduk di pos kamling tersebut dan pekerja ronda malam juga semakin bersemangat menjalankan tugasnya.

Tindak Lanjut dari kegiatan ini adalah warga juga ikut menjaga kenyamanan dan kebersihan dari pos kamling tersebut sehingga tidak terlihat seperti tempat yang kumuh.Satgas dan masyarakat desa ketapang. Bekerjasama bergotong royong  dalam proses pengecatan.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post